Antony Morato Plaza Indonesia Men Fashion Week Fall/ Winter 2015 (Indonesian)

Introduction

UTOMOCORP telah berdiri selama 36 tahun, perusahaan ini memulai bisnisnya di bidang perdagangan dan terus berkembang menjadi perusahaan yang memiliki beragam usaha di bebeberapa industri diantaranya: industri otomotif, peralatan berat,, kuliner, furniture, retail , general contractor , batubara & pertambangan. Pada periode tahun 2013UTOMOCORP mulai mengembangkan fokus bisnisnya ke industri lifestyle.

Pada tahun 2015 perusahaan kami memulai sebuah divisi baru yang bergerak di bidang perhotelan dan mengembangkan divisi retailnya dengan mendatangkan beberapa internasional brand ke Indonesia dibawah pimpinan Bapak Denny Utomo selaku CEO UTOMOCORP. Perkembangan usaha UTOMOCORP di bidang retail ditandai dengan keberhasilannya dalam membawa lebih dari 10 label internasional dan terus melakukan inovasi dan bekembang secara stabil di bisnis lifestyle high end dan merek-merek mewah. UTOMOCORP saat ini beroperasi di 18 kota dengan lebih dari 2000 karyawan . Perusahaan kami didukung oleh lebih dari 100 cabang dan titik penjualan. UTOMOCORP baru saja merilis salah satu Fashion Brand kenamaan Italia “Antony Morato” yang baru saja membuka flagship store pertamanya di Pacific Place – Jakarta.

Antony Morato adalah sebuah brand fashion pria asal italia yang mulai terbentuk sejak tahun 2007 oleh Lelo Caldarelli yang saat ini memegang peranan sebagai Art Director dan Chairman Antony Morato.

Berakar dari kebudayan serta sentuhan gaya italia, Antony Morato menghadirkan nuansa modern dengan gaya busana internasional, Antony Morato berusaha menawarkan produk dalam inovasi yang terus-menerus antara busana kontemporer dan kasual, antara inovasi dalam bahan dan gaya , antara kualitas dan kenyamanan bagi para pelanggannya.

Antony Morato memiliki 3 lini di setiap koleksi, Black Collection untuk para pria yang berani untuk mencoba sesuatu yang baru dengan sentuhan edgy. Koleksi Black Collection ini memiliki varian tampilan berbusana mulai dari gaya casual sampai tampilan gaya formal. Sedangkan Gold Collection hadir untuk para pria pencinta denim dengan kualitas eksklusif tersedia bagi para pria yang ingin memiliki tampilan casual hingga semi formal. Dan terdapat pula Silver Collection bagi para pria yang ingin memiliki gaya sporty yang stylish.

Bersamaan dengan kiprah Brand Antony Morato di dunia internasional, saat ini Antony Morato didistribusikan di lebih dari 70 negara dan memiliki tingkat pertumbuhan stabil yang diperoleh berkat jaringan store yang solid dengan jumlah lebih dari 3.000 penjual multi- merek dan lebih dari 70 flagship store.

Pada Juni 2015 perkembangan bisnis internasional Antony Morato semakin berkembang dengan penambahan flagship store di Indonesia. Flagship store Antony Morato yang terbaru di indonesia memiliki konsep yang lebih eksklusif dan sangat mengedepankan service dan kepuasan customer. Beberapa layanan yang disediakan oleh Antony Morato Indonesia antara lain: Pick up service customer, exclusive lounge dan packaging dengan kualitas terbaik.

Antony Morato Fall/Winter 2015

Koleksi Fall-Winter 2015/16 Antony Morato merupakan sebuah bentuk apresiasi nyata untuk Italia beserta nilai kebudayaannya. Terinspirasi oleh sebuah peradaban yang mempesona seluruh dunia dengan daya tariknya: sang ibu kota, Roma, simbol dari sejarah dan budaya, modernitas dan kemajuan, yang dianggap sebagai Kota Abadi oleh semua orang.

Untuk Black Collection, F/W15 memiliki nuansa atmosfer nokturnal yang identik dengan unsur gelap yang sedikit tersamarkan. Bentuk linear dan minimalis dari sisi fungsionalisme sebuah arsitektur di tampilkan dengan kaku, terbuat dari bahan mengkilap kualitas terbaik yang dicerahkan oleh sapuan kuas berwarna cerah seperti merah dan hijau, yang mampu menambah hangatnya tampilan yang teliti dan cerdas dalam nuansa hitam dan putih. The Smoking Jacket akan tampak sempurna dikenakan dengan celana kulit, untuk memperoleh gaya tegas yang lebih clean, yang disebut New Classic.

Gold Collection hadir sebagai koleksi yang lebih santai, yang mencoba mengingatkan kita akan malam liar dan transgresif dari tahun 1960-an, ketika lampu-lampu dari the “Piper” dan lampu kedip dari para “paparazi” mampu menyalakan revolusi budaya. Terinspirasi dari Film klasik Auter, Koleksi Gold Collection F/W15 sukses menghidupkan kembali suasana klasik dalam tampilan denim.

Dan terdapat Silver Collection yang menawarkan konsep stylish dari busana olahraga sebagai bagian dari koleksi. Koleksi F/W15 Silver Collection terinspirasi oleh gaya klasik Roma yang di padukan dengan gaya dinamis metropolitan saat ini dengan patung-patung atlet dan monumen agung dari Kota Abadi. Jaket Blouson dengan bagian dalam diisi dengan kapas yang dilapisi kaos berbahan nilon hangat, diwarnai dengan warna cerah seperti oranye dan bluette, yang dapat dijadikan sebagai bentuk street-style dengan tampilan yang dinamis dan trendi.

Introduction

Established for 36 Years, UTOMOCORP started as a trading company and continuously growing into a diversified group company embracing its core businesses in Automotive, Heavy Equipment , Culinary, Furniture, Retail, General Contractor, Coal and Mining. In 2013, UTOMOCORP started to developing its business on lifestyle industry. Started from 2015, UTOMOCORP has created new division focused on Hotel Industry and also developed its retail business to bring in some international brands to Indonesia under the leadership of Mr. Denny Utomo as the CEO of UTOMOCORP.

UTOMOCORP business development in retail marked by its success with bringing more than 10 international labels and continuously focusing on inovation and stably developing its lifestyle business on high end and luxury brands. Currently operates in 18 cities with more than 2000 employees, UTOMOCORP supported by more than 100 branches and points of sale. In the beginning of July UTOMOCORP has released one of the famous Italian fashion brand for men “Antony Morato” on Pacific Place – Jakarta as its first flagship store in Indonesia.

Created in 2007, Antony Morato was born by the idea and talent of Lello Caldarelli, 27 years old at the time, Art Director and Chairman of the brand today. Came up from the Italian Culture and Style, Antony Morato proposes a modern style with international perspectives, offering to the customers products in continuous tension between contemporary and casual fashion, between innovation in materials and style, and also between quality and accessibility.

Antony Morato has three different kind of lines in each collection, The Black Collection for men who dare to try something new with a touch of edgy. It has variant way of look ranging from casual style to formal style. While the Gold Collection existed for denim lovers with an exclusive quality available for men who wants to have the casual look or semi-formal. And also there is Silver Collection dedicated for men who wants to have a sporty look yet stylish.

Following its internationality, nowadays Antony Morato was distributed in more than 70 countries and has export share around 70% of the turnover as a constant growth that was obtained by solid network of more than 3.000 multi-brand sellers and more than 70 flagship stores.

At the beginning of June 2015 the Internationality business development of Antony Morato was increased with the addition of the first flagship store in Indonesia. The Flagship store which located in Pacific Place Mall 2nd Floor has more exclusive concepts on promoting service and customer satisfaction. Some services that is provided by Antony Morato Indonesia are: Pick up service customer, exclusive lounge and packaging with the highest quality.

Antony Morato Fall/Winter 2015

The Antony Morato Fall-Winter 2015/16 collection is a real tribute to Italy and its values. Inspired by a civilization whose fascination has enchanted the whole world: its capital-Rome, symbol of history and culture, of modernity and progress, was considered as the Eternal City by everyone.

In the Black collection, you’ll breathe nocturnal and vaguely dark atmospheres. The linear and minimalist shapes of the typical functionalism architectures are recalled in the stiff, glossy and precious fabrics enlightened by brushstrokes of vivid colors like scarlet red and green, which warms up a rigorous and smart style in black and white shades. The Smoking jackets will be perfect to be worn with leather trousers, for a determined and clean look, called New Classic.

The Gold Collection came as the most casual part of the collection and reminds us of the rebellious and transgressive nights of the 1960’s, when the lights of the “Piper” and the flashes of the “paparazzi” lit up a cultural revolution. Inspired by the classic movie “the auteur”, Gold Collection F/W succesed in bringing back the famous locations of the movie which shown through its denim look.

And there’s the Silver collection which offers the fashion-sportswear as part of the collection. This line is inspired by the classical Rome and compares the dynamic and metropolitan style of today’s cities with the solemn statues of the athletes and the glorious monuments of the Eternal City. Blousons and sweatshirts in quilted and warm nylon, coloured with explosive colors like orange and bluette, to be mixed with your own street style, make the look dynamic and trendy.