Antony Morato Grand Launching at Pacific Place Mall Jakarta

Introduction

Antony Morato adalah sebuah brand fashion pria asal italia yang mulai terbentuk sejak tahun 2007 oleh Lelo Caldarelli yang saat ini memegang peranan sebagai Art Director dan Chairman Antony Morato.

Berakar dari kebudayan serta sentuhan gaya italia, Antony Morato menghadirkan nuansa modern dengan gaya busana internasional, Antony Morato berusaha menawarkan produk dalam inovasi yang terus-menerus antara
busana kontemporer dan kasual, antara inovasi dalam bahan dan gaya , antara kualitas dan kenyamanan bagi para pelanggannya.

Antony Morato memiliki 3 lini di setiap koleksi, Black Collection untuk para pria yang berani untuk mencoba sesuatu yang baru dengan sentuhan edgy. Koleksi Black Collection ini memiliki varian tampilan berbusana mulai dari gaya casual sampai tampilan gaya formal. Sedangkan Gold Collection hadir untuk para pria pencinta denim dengan kualitas eksklusif tersedia bagi para pria yang ingin memiliki tampilan casual hingga semi formal. Dan terdapat pula Silver Collection bagi para pria yang ingin memiliki gaya sporty yang stylish.

Bersamaan dengan kiprah Brand Antony Morato di dunia internasional, saat ini Antony Morato didistribusikan di lebih dari 70 negara dan memiliki tingkat pertumbuhan stabil yang diperoleh berkat jaringan store yang solid dengan jumlah lebih dari 3.000 penjual multi- merek dan lebih dari 70 flagship store.

Pada Juni 2015 perkembangan bisnis internasional Antony Morato semakin berkembang dengan penambahan flagship store di Indonesia. Flagship store Antony Morato yang terbaru di indonesia memiliki konsep yang lebih eksklusif dan sangat mengedepankan service dan kepuasan customer. Beberapa layanan yang disediakan oleh Antony Morato Indonesia antara lain: Pick up service customer, exclusive lounge dan packaging dengan kualitas terbaik.

The Collection – Antony Morato Spring/ Summer 2015

Antony Morato hadir sebagai sebuah merek muda yang cocok untuk para pria kontemporer dan serta pribadi-pribadi muda, yang hidup di dunia tanpa hambatan ruang dan waktu, di mana semuanya dekat dan lebih terjangkau
dengan situasi yang ada. Pada saat itu kode perilaku dan citra tentu berubah: setiap kesempatan yang baru, menjadi tempat menemukan kontaminasi gaya yang dapat dikenakan di saat-saat yang berbeda dalam keseharian.

Budaya Italia yang di mix dengan gaya berbusana internasional, bersamasama menciptakan desain gaya up-to-date dan semakin meningkatkan keinginan untuk menantang dunia baru adalah kunci keberhasilan dari koleksi Antony Morato kali ini.

Antony Morato Spring Summer 2015 memang tampil lebih modis dan gaya dari koleksi untuk pria muda yang ingin tampil stylish dan pintar, tanpa suntikan gaya dan batas-batas pakaian formal. Di sinilah koleksi Black Collection dengan warna gelap, hitam dan biru laut biru, dengan kain lembut yang khas dituangkan dalam gaya busana pria, ditafsirkan kembali dan diperbaharui dengan gaya ultra-modern dan ritsleting perak. Koleksi jaket dan kemeja pun memberikan kesa yang segar dan pas dikenakan di segala kesempat , serta jaket yang menjadi pilihan berpakaian yang pas dipakai untuk malam hari.

Dan untuk pecinta gaya segar dan lebih sophisticated, Antony Morato menyediakan materi bahan dalam warna-warna alami dan dengan tampilan mahal: katun kualitas wahid, bahan kanvas, monokrom sentuhan sedikit sketsa,
dan cetakan pudar pada tampilan. Gaya grunge dari anak jalanan Tokyo dan London menginspirasi bagian yang berorientasi lebih santai bertransformasi dalam koleksi denim, terlihat dalam koleksi Gold Collection. Lini Gold Antony Morato mencirikan pakaian klasik dan tak lekang oleh waktu pada kehidupan sehari-hari, seperti garis-garis putih dan biru, kaus denim berwarna, diciptakan kembali dan ditransformasikan dalam cetak bunga, motif garis, yang menyatu dengan gaya yang universal.

Jaket yang tidak terstruktur, lembut dan santai, diperkaya dengan rincian yang tidak biasa seperti kerah denim atau syal yang dimasukkan, serta celana kargo, diperbaharui dengan cetak motif binatang. Mewah, unik, adalah kata
kunci yang menjadi ciri ari gabungan motif animal print, bunga multi-warna, serat kayu hingga gabungan materi yang memudar. Rangkaian pakaian bagai mimpi dari oasis musim panas di hiruk-pikuk metropolitan yang kontemporer. Bagaikan pelarian langsung berkat fantasi dan keceriaan dari desain Gold Collection adalah semburat gaya dari Antony Morato musim ini.

Sentuhan sporty, tidak hanya untuk momen gym atau saat olahraga rutin Anda. Gaya modern-sporty adalah tema dari lini Silver Collection, di mana Antony Morato merayakan dimensi baru dalam gaya santai. Antony Morato
membuat tampilan celana jersey menjadi pilihan untuk dikenakan sebagai mode di malam musim semi dan musim panas, di mana jaket dan kemeja menjadi atasannya. Potongan dimensi olahraga, menggunakan jaring-jaring, kain
ragang dan cetakan hypercoloured, menyiratkan gaya yang bebas namun tetap stylish.