Brand Sepatu Italia, Imac Shoes, Hadir di Indonesia

Introduction

Negara Italia sangat terkenal dalam dunia fashion dan salah satunya adalah karena dapat membuat alas kaki yang berkualitas sangat tinggi, dan sepatu IMAC hadir hingga saat ini dengan memegang reputasi tersebut.

Sepatu IMAC diproduksi pertama kali pada tahun 1974 oleh dua saudara David & Renatto Mazzoconi. Selama bertahun – tahun mereka telah membangun reputasi perusahaan tersebut dan kini telah menjadi salah satu pabrikan sepatu pria, wanita dan anak – anak yang terbesar di Italia.

IMAC sangat berfokus dalam pembuatan sepatu yang berkualitas tinggi, nyaman dan juga penuh gaya. Pembuatan sepatu IMAC menggunakan beberapa teknologi terbaik dalam industri alas kaki, salah satunya ialah teknologi Direct Injection Moulding dari bagian sol ke Polyurethane – yang merupakan inovasi yang ada pada industri pabrikan sepatu yang sudah diterapkan saat mereka beroperasi pertama kali.

Hal inilah yang membuat sepatu IMAC bukan hanya menjadi alas kaki yang tahan lama, tetapi juga menjadi ringan dan sangat fleksibel. Kelebihan ini juga yang membuat produk – produk dari IMAC sangat nyaman saat dipakai dan dicari oleh banyak pencinta sepatu.

Sepatu IMAC juga dapat membuat teknologi sepatu yang tahan air, dengan menggunakan teknologi khsus dalam lapisan sepatunya. Perusahaan sepatu IMAC selalu memastikan bahwa mereka selalu membuat produk dengan kualitas terbaik dengan desain yang berkolaborasi antara style klasik dan juga style modern

Para perancang sepatu IMAC selalu membuat desain yang menyesuaikan setiap usia dengan model tanpa menghilangkan komposisi alas kaki yang nyaman, tahan lama dan juga stylish.